Minggu, 12 Desember 2010

Suplemen Kesehatan - Ivory Caps

Kali ini saya ingin mengulas produk Ivory Caps. Ivory Caps ini adalah produk pemutih berbasis Glutathione yang berbentuk kapsul. Dulu istri saya tertarik dengan produk pemutih berbasis glutathione ini setelah istri saya secara tidak sengaja melihat iklan Met-Tathione di Facebook. Karena dia ingin sekali tampak lebih putih, tanpa dikomando dia langsung merengek meminta saya untuk membelikannya.

Sebenarnya saya berniat membelikan produk tersebut karena saya juga ingin melihat istri saya memiliki kulit yang lebih putih. Namun niat saya kembali urung ketika melihat price tag yang ditawarkan dari beberapa reseller di Indonesia cukup tinggi. Satu set perawatan yang terdiri dari kapsul dan sabun mandi harganya lebih dari satu juta rupiah. Saya kemudian iseng-iseng riset di internet mengenai glutathione dan manfaat produk ber-glutathione untuk pemutih kulit. Review dari para ahli dan pengguna kapsul glutathione sendiri cukup positif, walaupun sebenarnya tingkat ke-efektif-an kapsul ini lebih rendah daripada suntikan langsung.

Melihat review positif tersebut keinginan saya makin bulat untuk membeli produk oral-glutathione. Saya akhirnya berinisiatif untuk mencari produk alternatif yang lebih ekonomis daripada Met-Tathione. Setelah browsing di berbagai situs web dan di kaskus, akhirnya saya menemukan satu alternatif produk pemutih glutathione yang bernama Ivory Caps. Produk buatan Amerika ini mengunggulkan kandungan glutathione-nya yang tiga kali lebih banyak dari produk lain sejenis di pasaran. Apabila dosis produk lain hanya berkisar antara 500 mg glutathione, satu dosis Ivory Caps ini ditakar sebesar 1500 mg.

Beberapa reseller di Indonesia sendiri membanderol produk ini dengan harga sekitar 600 ribu rupiah. Melihat selisihnya yang cukup besar dengan produk Met-Tathione dan rate-nya yang masih bersahabat dengan dana yang saya miliki, akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk ini untuk istri saya.


Satu botol Ivory Caps berisi 60 kapsul. Dosis pemakaiannya yang dicantumkan pada botolnya adalah 2 kapsul setiap hari sesudah sarapan.


Menurut istri saya ukuran kapsul Ivory Caps ini agak terlalu besar dan agak susah untuk ditelan. Bau kapsul ini mirip aroma makanan ringan kripik kentang dalam bungkus. Apabila kapsul ini dikonsumsi sebelum sarapan, maka akan terasa sedikit panas ditenggorokan. Istri saya juga mengeluh agak sulit buang air besar ketika menggunakan produk ini. Hasil Ivory Caps lumayan bagus. Skin tone istri saya benar-benar menjadi lebih cerah pada satu bulan pemakaian. Hasil Ivory Caps sejauh ini permanen karena sifatnya yang meningkatkan kada  glutathione alami dan menghambat pembentukan pigmen gelar pada kulit. Hindari terkena sinar matahari terik secara langsung atau anda tidak akan mendapatkan efek pencerahan kulit. Jadi jika anda menggunakan Ivory Caps, bawalah payung atau pakaian tertutup ketika keluar rumah pada siang hari yang terik.

Bagi anda yang ingin tahu sedikit lebih banyak

Cari ulasan Ivory Caps di situs lainnya (Google search)

Mudah-mudahan informasi yang saya berguna. Sampai jumpa di ulasan produk lainnya. :)

~GandhulE~

11 komentar:

  1. sekarang istri masih konsumsi pil ini pak?? lambung g perih?? tq

    BalasHapus
  2. kenapa harus minum dg kadar kandungan gluthax 1500 mg klo yg keserap tubuh hanya 20% kenapa ga sxan suntik aja ..semakin tinngi kandungan gluthaxnya bikin berat sistem kerja ginjal qt ,,,wah nakutin tuh mending cari yang aman dg kandungan sewajarnya 100 mg klo u/ oral yang tetep bs putih namun ginjal juga akan tetep sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg aku lihat di label-nya, 1500 mg itu bukan cuma massa glutathione-nya doank. Disitu tertulis =>
      'Proprietary Skin Essentials Blend': 1500mg
      Glutathione, ALA (Alpha Lipoic Acid), Milk Thistle.
      Disini maksudnya ketiga bahan tsb (Glutathione, ALA, Milk Thistle) dicampur hingga massa sediaan mencapai 1500mg. Jd kadar Glutathione sebenarnya nggak mencapai 1500mg. Dokter kulit aja cuma nyaranin minum maksimal 10 kapsul utk sediaan tathione yg bermassa 100mg utk 100% tathione tnp campuran. Jd kan maksimal kandungan tathione yg diperbolehkan utk dikonsumsi dlm sehari cuma 1000mg. Kalo 1500mg berarti over donk...

      Hapus
    2. Suntik juga banyak efek samping Nya bisa mengendap di ginjal lama kelamaan jadi batu ginjal dan pembuluh darah jadi rapuh akibat penyuntikan, apalagi yang suka suntik vit c sekaligus gluthatione

      Hapus
    3. 1500mg itu complex jadi kalo isi glutation nya itu hanya 600mg aja...

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. saya juga minum ivory caps dan mengalami susah bab. padahl sudah makan buah dan sayur serta minum air putih. bagaimana istri anda mengatasi susah bab ini? trims

    BalasHapus
  5. Minta kontak penjualnya dong mas.. Di web atau olshop biasa?

    BalasHapus
  6. Ngerasa Haid nya ga lancar ga sih pak setelah minum ivory caps ??

    BalasHapus
  7. Jadi ini ivory caps aman buat ginjal gak ya. Jadi galau...

    BalasHapus
  8. Sy sdh minum hampir satu bulan di minggu pertama sampai kedua itu malah ky didetoks, bab sehari bisa 5x jd ky lg minum obat langsing malah, trs sy punya penyakit maag, sy pikir minum ivory caps sblm sarapan bakalan sakit maag sy kumat, tp sy nekat minum saat perut kosong alhamdulilah gk pa2, lancar2 j, justru yg biasanya perut sy kembung dan begah krn asam lambung, malah sdh gak bgtu lg, jg wajah, terutama spot2 hitam bks jerewi mulai terlihat memudar, semua tmn blg klo wajah dan badan sy lebih putihan, aslinya sy memang putih tp krn sy demen ke pantai jadinya hitam, btw sy juga konsumsi hakubi vit c nya selang 5 jam stlh konsumsi ivory caps, banyakin minum air putih biar gk terganggu ginjalnya

    BalasHapus